img_title
Foto : Instagram/@febyfebiola_

IntipSeleb – Feby Febiola menceritakan perjuangan melawan kanker ovarium di podcast Deddy Corbuzier. Istri Franky Sihombing ini mengungkapkan bahwa dia menyerahkan hidupnya pada Tuhan dan siap jika nyawanya diambil ketika menjalani pengobatan.

Nasib baik datang pada Feby ketika ia mengumumkan sembuh dari kanker setelah menjalani operasi dan kemoterapi sebanyak enam kali. Namun, masih ada saja warganet yang mencibirnya kena kanker akibat karma. Penasaran? Yuk simak pengakuan Feby Febiola!

Baca Juga: Dicibir Pelakor, Feby Febiola Malu Melayani Tuhan

Siap Mati

YouTube
Foto : YouTube

Feby Febiola telah berhasil melawan kanker ovarium yang memangkas habis rambutnya. Feby mengaku ketika pertama kali didiagnosis penyakit tersebut ia kaget namun tidak ada rasa takut. Dia percaya pada Tuhan dan terus bersyukur akan cobaan yang dihadapi.

“Semua orang pasti akan menghadapi kematian. Jadi gue mikirnya, waktu gue di rumah sakit tuh gue sampai bilang ‘Tuhan yaudahlah ya kalau sampai di sini jalan gue yaudah’. Dengan begitu malah gue lebih tenang. Kalau gak sekarang ya nanti,” kata Feby dikutip IntipSeleb dari YouTube Deddy Corbuzier dengan judul Matipun Saya Siap! Feby Febiola diunggah pada Selasa, 24 November 2020.

Topik Terkait