img_title
Foto : Instagram/cantitachril

IntipSeleb – Adipati Dolken dan Dyah Cantiputri Tachril atau Canti Tachril dikabarkan akan segera menikah. Kabar pernikahan mantan kekasih Vanessa Prescilla diketahui dari foto pendaftaran pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) yang beredar di media sosial.

Menurut pengurus KUA setempat, Adipati Dolken telah mengirim surat permohonan nikah dengan Canti Tachril pada awal November 2020 ini. Pernikahan sejoli ini digadang-gadang akan digelar di Bangka Belitung. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Pesona Canti Tachril, Model Gandengan Baru Adipati Dolken

Adipati Dolken Dikabarkan Segera Menikah

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Adipati Dolken tiba-tiba dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya. Hal ini bermula dari unggahan akun gosip @lambe_turah pada Kamis, 26 November 2020. Pada unggahan itu, terlihat nama asli Adipati Dolken yakni Adipati Koesmadji dan Dyah Cantiputri Tachril atau Canti Tachril terpampang di dokumen surat pernikahan.

Hal ini dibenarkan oleh pengurus KUA setempat. Pengurus setempat memberi keterangan jika pengantar nikah sudah diajukan aktor berusia 29 tahun itu pada 2 November 2020 lalu. Namun bukan Adipati Dolken atau Canti Tachril yang langsung mengajukannya, melainkan salah satu kerabat mereka.

Topik Terkait