img_title
Foto : Instagram/kalinaoktaranny

IntipSeleb – Vicky Prasetyo blak-blakan mengaku akan menggelar foto prewedding dengan Kalina Oktarani dalam waktu dekat ini. Meski hubungan dengan Azka Corbuzier tidak dekat, nampaknya Vicky tak gentar bahkan semakin yakin untuk segera menikah dengan mantan istri Deddy Corbuzier tersebut. 

Sebelumnya, Vicky telah meminta maaf pada Azka Corbuzier lantaran kedekatannya dengan Kalina Oktarani membuat hubungan Kalina dan Azka menjadi panas. Presenter ternama ini juga menyesali sikap Kalina yang curhat di media sosial. Seperti apa detailnya? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Vicky Prasetyo Ngaku Ingin Jadi Calon Ayah Azka, Deddy Corbuzier Kesal

Akan Foto Prewedding

youtube/beepdo
Foto : youtube/beepdo

Jalinan tali asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani selalu berhasil menarik perhatian. Banyak yang mengira hubungan mereka settingan, namun keduanya kompak menepis hal tersebut. Vicky mengungkapkan dua atau tiga minggu ke depan akan menggelar foto prewedding dengan Kalina Oktarani.

"Ya Alhamdulillah makin berjalan proses dan rangkaiannya untuk kita lebih ke depan. Insya Allah dua atau tiga minggu ke depan akan prewedding," ujar Vicky Prasetyo dilansir IntipSeleb dari kanal Youtube beepdo yang diunggah pada Kamis, 26 November 2020.  

Topik Terkait