img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kiwil kembali menggemparkan publik lantaran dikabarkan telah mempersunting pedangdut sekaligus pengusaha kelapa sawit, Eva Belisima. Menanggapi hal itu, Rohimah selaku istri pertama Kiwil buka suara.

Sebelumnya, Kiwil sempat diisukan menikah siri dengan Venti Figianti namun dirinya membantah hal tersebut. Kini kembali dikabarkan menikah siri, lantas bagaimana tanggapan Rohimah? Yuk simak artikel berikut ini!

Baca Juga : Usai Venti Figianti, Kiwil Dikabarkan Nikah Siri sama Pengusaha

Pernikahan Siri Kiwil dengan Eva Belisima

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Komedian Kiwil membuat heboh jagat maya dengan kabar pernikahannya. Bintang sinetron Kun Anta ini disebut-sebut telah menikah siri dengan Eva Belisima. Kendati demikian, untuk tanggal pernikahan tidak diketahui secara pasti. Penghulu yang menikahkan Kiwil dengan Eva Belisima, Ustaz Safrudin Arafat mengatakan Kiwil memberi sebuah cincin kepada Eva sebagai mas kawin. 

“Iya bener (menikahkan). Kalau komediannya saya gak kenal ya. Tapi salah satu temen saya kenal dengan relasinya Kiwil. Nah dari situ saya diminta. Sebenernya saya gak tau menikahkan siapa pada awalnya,” ungkap Ustaz Safrudin Arafat dilansir IntipSeleb dari YouTube Beepdo yang diunggah pada 25 November 2020.

Topik Terkait