img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dahlia Poland menjadi perbincangan baru-baru ini karena jawabannya ketika disinggung soal agama anak-anaknya. Ibu tiga orang anak ini rupanya membebaskan anaknya untuk memilih agamanya sendiri. Dia juga tidak keberatan jika kelak anaknya mengikuti keputusannya pindah agama.

Tidak hanya Dahlia Poland, beberapa seleb lainnya, seperti Deddy Corbuzier hingga Salmafina Sunan juga memberikan kebebasan bagi anak-anaknya untuk memilih agama yang dianutnya. Ada berbagai alasan yang melandasi keputusan tersebut. Apa saja alasannya dan siapa saja artis yang memiliki pemikiran serupa? Berikut daftarnya di bawah ini.

Baca Juga: 6 Artis Ingin Nikah Muda, Putri Delina dan Jeffry Reksa Beda Agama

El Ibnu

instagram
Foto : instagram

Vokalis band Elkasih, El Ibnu yang kini menganut agama Nasrani berbagi pemikiran tentang agama anak-anaknya di Instagram. Dalam unggahannya pada tanggal 19 September 2020, El Ibnu menuliskan bahwa dirinya memberikan kebebasan dalam hal beragama. Namun, tetap ada hal-hal yang harus diperhatikan.

"Kakak Dell, Kakak Chel harus dibebaskan memilih semua, iman, jodoh, sekolah, karir. TAPI HARUS SEMPURNA! Inget ini dan papi n mami janji kamu akan utama bagi kami, inilah keuntungan jadi ORANG BUANGAN, yang dianggap beda, sampah dan lain-lain, karena semua milik kami pasti turun hanya pada kalian. Karena yang lain akan sangat MALU MENGAKUI MILIK KAMU," tulis El Ibnu dalam kolom caption.

Topik Terkait