X

IntipSeleb – Nama Mareta Angel mendadak jadi perbincangan setelah mencuat spekulasi yang menyebutnya sebagai artis inisial MA yang ditangkap prostitusi di Tanjung Priok pada 24 November 2020 lalu. Padahal, sosok itu bukanlah Mareta Angel.

Melalui Instagramnya, Mareta dengan tegas mengatakan kalau dirinya masih berada di rumah dan tidak ada kaitannya dengan kasus prostitusi tersebut. Dia juga meminta publik tidak langsung menghakimi tanpa mencari tahu kebenarannya.

"Hello hei kalian ngapain mengkait-kaitkan aku dengan kasus prostitusi dan juga di media semua udah keluar foto-foto ku. Hello maksudnya apa woi? Aku di rumah, bangun tidur dan tiba-tiba shock dengan berita itu. Tolong dong yang bener kalau bikin berita, tolong dong dikonfirmasi dulu ke orang yang bersangkutan bener apa enggak?," kata Mareta Angel yang dikutip IntipSeleb, 26 November 2020.

Meski begitu, kini sosok Mareta Angel mencuri perhatian netizen. Mareta sendiri merupakan pedangdut asal Yogyakarta yang pernah membawa musik dangdut ke Jepang. Siapa sebenarnya sosok Mareta Angel? Berikut profil singkatnya yang berhasil dirangkum.

Baca juga: Sambil Handukan, Mareta Angel Klarifikasi Artis MA Prostitusi

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic