img_title
Foto : @ruben_onsu/Instagram

IntipSeleb – Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah kembali diterpa musibah. Kali ini, mobil yang ditumpangi ibu dari Betrand PetoThalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu tersebut mengeluarkan asap saat dalam perjalanan menuju Bandung pada Jumat, 27 November 2020.

Melalui akun Instagram pribadi milik Ruben Onsu @ruben_onsu, presenter kondang ini membagikan pengalaman buruk yang harus dialami Sarwendah dan ketiga anaknya. Kendati demikian, Ruben Onsu sendiri menganggap insiden ini memiliki banyak kejanggalan. Seperti apa kronologinya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Ruben Onsu Bongkar Hubungan Jordi Onsu dan Frislly Herlind

Mobil Sarwendah Keluarkan Asap Saat Berada di Tol 

@ruben_onsu/Instagram
Foto : @ruben_onsu/Instagram

Sarwendah baru saja mengalami kejadian tidak terduga. Mobil yang ditumpanginya bersama anak-anak tiba-tiba mengeluarkan banyak asap dari dalam. Peristiwa tersebut diceritakan kembali oleh Ruben Onsu melalui sebuah postingan di akun Instagram miliknya.

Ruben Onsu bercerita, dia sempat melakukan sambungan video call dengan istri dan anak-anaknya. Namun tak lama setelah itu, ia mendapat telepon dari Sarwendah yang mengabarkan mobilnya mengeluarkan asap mengepul.

Topik Terkait