img_title
Foto : Instagram/@_liustudio_

IntipSeleb – Super Junior (Suju) mengumumkan comeback pada Juni 2019 lalu dengan formasi sembilan anggota. Grup pelantun Sorry Sorry ini kembali mengisi industri hiburan dengan sembilan anggota, Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun pada awal September 2019.

Sementara Sungmin vakum dari kegiatan SuJu sejak menikahi Kim Sa Eun pada 2014, dimana hal ini sempat menjadi kontroversi. Bahkan ELF Korea sempat melayangkan boikot jelang SuJu comeback album ke-9, karena meminta Kangin dan Sungmin keluar dari grup. Akhirnya Kangin resmo keluar pada Juni 2019.

Namun, tidak semua ELF yang bersikap demikian terhadap Sungmin. Baru-baru ini, seorang penggemar SuJu asal Indonesia mengejutkan dunia media sosial karena mengunggah sebuah tangkapan layar balasan pesan Instagram dari Sungmin.

Penggemar bernama Martina Gita tersebut khawatir dengan keadaan Sungmin yang sudah lama tidak terdengar kabarnya lalu mengirimkan pesan langsung ke Instagram resmi Sungmin, @_liustudio_.

Fans Indonesia di-notice Sungmin

Sungmin

Sumber: Twitter/@martinagitaap

Topik Terkait