X
  • Eriska Nakesya

IntipSeleb – Kabar bahagia dan mengejutkan datang dari seorang rapper Young Lex atas pernyataannya dalam sosial media. Cowok yang dikenal sebagai Raja Terakhir ini mengunggah potret USG calon anaknya bersama Eriska Nakesya di Instagram pada Kamis malam, 17 Oktober 2019.

Sontak netizen bertanya-tanya atas unggahannya tersebut. Pasalnya, Young Lex dan Eriska belum pernah memamerkan momen pernikahan mereka ke media. Memang Young Lex dan Eriska sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama beberapa bulan. Namun, warganet tidak menyangka dengan postingan pasangan ini. 

Baca juga: Young Lex Pamer Foto Calon Anak, Kapan Nikahnya?

Young lex menyatakan bahwa kehamilan sang istri sudah berusia 7 bulan, dan diperkirakan akan melahirkan pada Desember akhir atau Januari awal. Ia juga menjanjikan sebuah handphone dan uang sebesar Rp1 juta kepada mereka yang bisa menebak nama sang buah hati. 

“Astaga ga sabar udah 7 bulan desember akhir or january awal soon. Anak gue cewe, siapa namanya ya? Ada yang bisa tebak? Gue kasih HP sama duit 1 juta,” tulis cowok bernama lengkap Samuel Alexander.

Sebelum kabar ini datang, banyak warganet yang mengira Young Lex memacari anak di bawah umur karena usianya yang terlampau jauh dengan dirinya. Sebenarnya siapa sosok Eriska Nakesya yang sekarang namanya sudah berubah menjadi Eriska Alexander itu? Simak ulasan berikut.

Berumur 22 tahun

Eriska Nakesya
Sumber: Instagram/@eriskanakesya

Video yang berjudul YOUNG LEX PACARIN ANAK BAWAH UMUR? MASIH SMA? SUDAH MALAM PERTAMA? diunggah pada Juni 2019. Sebelum masuk pada bagian pertanyaan, Young Lex mempersilahkan sang kekasih untuk memperkenalkan diri. Ia pun menyebutkan namanya Eriska Nakesya, seolah mengejek Young Lex melarang kekasihnya untuk tidak berbohong. Sebenarnya, nama asli Eriska adalah Eriska Yuliantina.

Mendengar kabar miring tentang dirinya telah menggandeng gadis dibawah umur, Young Lex memberikan klarifikasi lewat akun YouTube-nya. Mengenakan seragam SMA, Eriska terlihat malu-malu menjawab pernyataan dari sang kekasih. Eriska kemudian membenarkan tentang dirinya bahwa umur sebenarnya 22 tahun.

"Umurku 22 tahun," kata Eriska.

Selebgram

Eriska Nakesya
Sumber: Instagram/@eriskanakesya

Seperti diketahui, Instagram Eriska sudah diikuti oleh 400 ribu pengikut. Eriska mendapat banyak tawaran endorsment karena parasnya yang jelita. Tak tanggung-tanggung, potret Eriska yang bekerjasama dengan brand itu sangat epik.

Pebisnis

Tidak menggantungkan hidup dengan orang tua, Eriska merupakan seorang pebisnis muda. Diketahui dirinya tengah menjalankan usaha bidang vape dan kecantikan. Berdasarkan bio yang tercantum dalam Instagram pribadinya, Eriska merupakan owner Cream HN.