img_title
Foto : Instagram/@eriskanakesya

IntipSeleb – Kabar bahagia dan mengejutkan datang dari seorang rapper Young Lex atas pernyataannya dalam sosial media. Cowok yang dikenal sebagai Raja Terakhir ini mengunggah potret USG calon anaknya bersama Eriska Nakesya di Instagram pada Kamis malam, 17 Oktober 2019.

Sontak netizen bertanya-tanya atas unggahannya tersebut. Pasalnya, Young Lex dan Eriska belum pernah memamerkan momen pernikahan mereka ke media. Memang Young Lex dan Eriska sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama beberapa bulan. Namun, warganet tidak menyangka dengan postingan pasangan ini. 

Baca juga: Young Lex Pamer Foto Calon Anak, Kapan Nikahnya?

Young lex menyatakan bahwa kehamilan sang istri sudah berusia 7 bulan, dan diperkirakan akan melahirkan pada Desember akhir atau Januari awal. Ia juga menjanjikan sebuah handphone dan uang sebesar Rp1 juta kepada mereka yang bisa menebak nama sang buah hati. 

“Astaga ga sabar udah 7 bulan desember akhir or january awal soon. Anak gue cewe, siapa namanya ya? Ada yang bisa tebak? Gue kasih HP sama duit 1 juta,” tulis cowok bernama lengkap Samuel Alexander.

Sebelum kabar ini datang, banyak warganet yang mengira Young Lex memacari anak di bawah umur karena usianya yang terlampau jauh dengan dirinya. Sebenarnya siapa sosok Eriska Nakesya yang sekarang namanya sudah berubah menjadi Eriska Alexander itu? Simak ulasan berikut.

Berumur 22 tahun

Topik Terkait