img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Deddy Corbuzier buka-bukaan perihal aksi Azka Corbuzier unfollow Kalina Oktarani. Tunangan Sabrina Chairunnisa ini menyebut bahwa putra semata wayangnya itu tidak membenci ibu kandungnya.

Hal itu terungkap melalui tayangan YouTube Uya Kuya TV yang diunggah pada Minggu, 29 November 2020. Deddy Corbuzier menceritakan alasan sebenarnya aksi Azka yang membuat heboh tersebut. Selain itu, dia juga ikut memberi tanggapan soal pernikahan sang mantan istri dengan Vicky Prasetyo. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya.

Baca Juga : Hubungan Kalina Oktarani-Azka Renggang, Vicky Prasetyo Lakukan Ini

Alasan Sebenarnya Azka Unfollow Kalina 

youtube/uya kuya
Foto : youtube/uya kuya

Beberapa waktu lalu Azka Corbuzier secara terang-terangan mengaku risih dengan pemberitaan media yang menyorot kebahagiaan ibunya dengan Vicky Prasetyo. Bahkan Azka sampai meng-unfollow akun Instagram Kalina. Deddy menyebut aksi tersebut merupakan hak Azka. 

"Haknya dia (Azka Unfollow Kalina). Yang harus dikasih tau adalah Azka tidak ada masalah dengan ibunya. Azka tidak suka melihat kontennya, ya itu hak dia," ungkap Deddy Corbuzier dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Uya Kuya TV yang diunggah Minggu, 29 November 2020. 

Topik Terkait