img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar dikenal sebagai YouTuber sekaligus pengusaha yang memiliki harta kekayaan melimpah. Namun di balik itu semua, dia mengaku belum bahagia jika keinginannya memiliki anak belum tercapai. Hal tersebut membuat kekasih Aurel Hermansyah ini semakin tak sabar menjadi seorang ayah.

Hal itu terekam ketika Atta Halilintar buka-bukaan pada Uya Kuya dan Iis Dahlia selaku pembawa acara di program Bukan Bisik-Bisik yang diunggah di kanal YouTube Trans 7. Seperti apa kisahnya? Simak artikel berikut ini yuk!

Baca Juga : Krisdayanti Larang Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Menikah Muda?

Ingin Punya Anak

youtube/trans 7 official
Foto : youtube/trans 7 official

Hidup serba tak kekurangan, Atta Halilintar mengaku saat ini masih belum bahagia sepenuhnya. Pasalnya, salah satu keinginan yang dia idamkan sejak dahulu belum tercapai. Yakni ingin menjadi seorang ayah terbaik untuk anak-anaknya kelak. Diketahui, YouTuber 25 tahun ini berencana menikah muda dengan Aurel Hermansyah. 

"Atta, kamu udah sesukses ini sebagai YouTuber nomor 1 di Asia Tenggara, kamu sudah merasa cukup bahagia apa masih ada yang kurang dalam hidup kamu?," tanya Uya Kuya dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Trans 7 yang diunggah 28 November 2020. 

Topik Terkait