img_title
Foto : Instagram/@bclsinclair

IntipSeleb – Bunga Citra Lestari alias BCL mulai kembali ke panggung hiburan setelah ditinggal Ashraf Sinclair di bulan Februari 2020 lalu. Ibu Noah Sinclair ini membagikan potret saat berkolaborasi dengan Ariel NOAH di acara AMI Awards 2020.

Hal ini mengundang komentar warganet yang mengatakan rindu dengan suara BCL. Namun, beberapa diantaranya salah fokus dan mendoakan BCL berjodoh dengan Ariel. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Ariel NOAH dan BCL Dijodohkan, Hingga Luna Maya Ingat Kasus Masa Lalu

Unggah Foto Bareng Ariel NOAH

Instagram/@bclsinclair
Foto : Instagram/@bclsinclair

Semenjak ditinggal Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari vakum dari dunia hiburan dan media sosial. Ibu satu anak ini mengaku berusaha tetap tegar dan mencoba menjalani kehidupannya tanpa sosok suami. Baru-baru ini, BCL membuat penggemar bersemangat ketika mulai tampil lagi sebagai penyanyi ditambah membagikan potret kedekatan dengan Ariel NOAH.

Tak tanggung-tanggung, BCL membagikan tiga momen sekaligus bersama Ariel mulai dari latihan, persiapan hingga tampil di AMI Awards 2020. Rupanya, penyanyi 37 tahun itu tegang ketika tampil lagi sehingga Ariel juga ikut deg-degan.

Topik Terkait