img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Saphira Indah hingga Virginia Anggraeni adalah jejeran selebriti yang meninggal dunia ketika sedang hamil. Jodoh, maut dan rezeki memang berada di garis tangan Tuhan. Kita tidak tahu kapan takdir itu bisa terjadi. Selain kedua artis tersebut, masih ada lagi artis lain yang meninggal saat mengandung buah hatinya.

Penyebabnya bermacam-macam, ada yang mengalami sakit hingga kecelakaan. Namun ada aja juga yang meninggal setelah melahirkan. Siapa saja mereka? berikut IntipSeleb rangkum dari berbagai sumber deretan selebriti yang meninggal dunia dalam kondisi hamil.

Baca Juga : 13 Artis Hamil Alami Kejadian Buruk, Nikita Mirzani Dipukuli

Virginia Anggraeni

Source: VIVA

Setelah bercerai dengan pedangdut ternama Dewi Perssik, Saipul Jamil kembali menikah dengan wanita bernama Virginia Anggraeni. Baru seumur jagung menjalani pernikahan, Saipul Jamil ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh sang istri pada 2011. Virginia meninggal dunia dalam kecelakaan tragis di Tol Cipularang dengan keadaan hamil dua bulan. Padahal Saipul Jamil sangat menantikan buah hati pertamanya dengan Virginia yang baru enam bulan menjalani biduk rumah tangga. 

Natalie Foxee 

Topik Terkait