img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Arya Saloka semakin naik daun usai beradu akting dengan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta. Suami Putri Anne ini mengungkapkan bahwa ia ternyata suka dengan perempuan lain yakni Song Hye Kyo.

Tak hanya itu, terungkap juga fakta bahwa pemeran Aldebaran tersebut suka menonton drama Korea. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Foto Pelukan dengan Arya Saloka Viral, Amanda Manopo Buka Suara

Suka sama Cewek Ini

YouTube
Foto : YouTube

Arya Saloka mengungkapkan sosok perempuan yang ia sukai sejak dari dulu. Dia tidak menyebut nama sang istri, Putri Anne atau Amanda Manopo yang menjadi pasangannya di sinetron Ikatan Cinta. Aktor 29 tahun ini rupanya terhipnotis oleh pesona Song Hye Kyo karena kebiasaan Arya dalam menonton drama Korea.

“Suka gue dari dulu (drama Korea). Enggak tergila-gila sih. Gue suka Song Hye Kyo doang di Full House. Gue suka Song Hye Kyo dari situ. Akhirnya gue ngikutin filmnya, terus gue ngikutin beberapa series-nya Song Hye Kyo,” kata Arya dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Intens Investigasi dengan judul Blak-blakan, Ternyata Arya Saloka Suka Wanita Ini Dari Dulu pada Selasa, 1 November 2020.

Topik Terkait