img_title
Foto : Instagram/@meggywulandari_real

IntipSeleb – Meggy Wulandari menanggapi komentar netizen yang mengatakan dirinya berubah setelah menikah dengan Mamad Muhammad. Mantan istri Kiwil ini mengunggah foto bersepeda namun mengenakan legging yang membuat bentuk kakinya jelas terlihat.

Mereka syok melihat penampilan baru Meggy karena biasanya ia selalu memakai gamis panjang. Menurut aktris 40 tahun tersebut, ia tidak peduli dengan komentar netizen. Penasaran seperti apa penampilan baru Meggy Wulandari? Scroll artikelnya ya!

Baca Juga: Meggy Wulandari Bongkar Sikap Tak Terduga Suami Saat Dinyinyiri

Meggy Wulandari Pakai Celana Ketat

Instagram
Foto : Instagram

Sehari setelah ulang tahun Meggy Wulandari pada 24 November 2020, istri Mamad Muhammad ini membagikan foto bersepeda dengan latar belakang pemandangan yang indah. Mengenakan jaket olahraga putih, celana legging dan kerudung merah muda, ia tersenyum ceria memamerkan sepeda brompton berwarna hijau. Dia mengatakan sangat bahagia dan meminta maaf lahir batin di usia hampir setengah abad.

Namun sayang, warganet salah fokus pada penampilan Meggy. Mantan istri kedua Kiwil itu dihujat karena dinilai berubah setelah menikah.

Topik Terkait