img_title
Foto : Instagram/@kalinaocktaranny

IntipSeleb – Vicky Prasetyo tampaknya sudah mantap untuk menikahi mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Baru-baru ini, Vicky mengaku bakal menjalani pemotretan prewedding pada 12 Desember 2020. Tapi jelang hari bahagianya, Vicky Prasetyo malah mengaku kalau dia juga mendekati teman Kalina.

Pengakuan ini sudah diungkap Vicky secara langsung pada ibu Azka Corbuzier tersebut. Meskipun sudah memutuskan untuk serius dengan Kalina, wanita yang disebut Vicky Prasetyo berprofesi sebagai aktris film itu masih tetap berkomunikasi dengannya. Bagaimana pernyataan Vicky Prasetyo? Scroll yuk!

Baca juga: 6 Anak Artis Malu Lihat Orangtuanya, Azka Corbuzier Unfollow Kalina

Vicky Prasetyo Dekat dengan 2 Artis

Youtube/Poppy Amalya
Foto : Youtube/Poppy Amalya

Vicky Prasetyo kini tengah menjalani hubungan dengan Kalina Oktarani. Vicky bahkan mengatakan bakal menikahi Kalina pada Februari 2021 mendatang setelah kasus hukumnya selesai. Akan tetapi, baru-baru ini presenter yang dijuluki gladiator itu mengakui tidak hanya dekat dengan Kalina, tapi ada dua artis lain yang didekatinya bersamaan.

Meski begitu, Vicky Prasetyo ingin mengakhiri pencarian cintanya. Dia juga mengatakan Kalina Oktarani sudah mengetahui tentang kedekatannya dengan dua artis tersebut. Vicky bahkan menyebutkan nama-nama wanita yang didekatinya pada Kalina dan salah satu dari mereka berteman dengan sang kekasih.

Topik Terkait