img_title
Foto : Instagram/sheninacinamon

IntipSeleb – Shenina Cinnamon mendadak menjadi perbincangan setelah mencuat spekulasi yang menyebutnya tengah berpacaran dengan aktor tampan Angga Yunanda. Kabar tersebut berawal ketika foto mesra yang diduga Angga Yunanda dan mantan kekasih Jefri Nichol ini tersebar di akun gosip. 

Tentu publik penasaran dengan sosok yang disebut-sebut berhasil mencuri hati Angga Yunanda. Seperti yang kita tahu, Shenina Cinnamon merupakan aktris muda yang telah membintangi banyak judul film. Selain itu, ternyata masih ada lagi fakta menarik lain dari Shenina Cinnamon. Seperti apa? Berikut profil singkatnya yang berhasil dirangkum.

Baca Juga : Angga Yunanda Terciduk Rangkul Mesra Cewek Diduga Shenina Cinnamon

Karier di Dunia Akting

instagram/sheninacinamon
Foto : instagram/sheninacinamon

Shenina Cinnamon lahir pada 1 Februari 1999. Tahun ini, pemilik bernama lengkap Shenina Syawalita Cinnamon menginjak usia 21 tahun. Shenina mulai dikenal publik usai membintangi sinetron Roman Picisan The Series pada 2017. Kemudian cewek kelahiran Jakarta ini merambah ke dunia layar lebar membintangi film Tumbal: The Ritual (2017), Roman Picisan (2018), Ratu Ilmu Hitam (2019), dan masih banyak lagi.

Kini Shenina tengah disibukkan dalam proyek film baru berjudul Di Bawah Umur yang sedang tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Film tersebut menampilkan Angga Yunanda dan Yoriko Angeline sebagai pemeran utama. 

Topik Terkait