img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Citra Kirana baru-baru ini menjadi sorotan setelah mengunggah fotonya tanpa mengenakan hijab. Istri Rezky Aditya ini bermaksud untuk merayakan satu tahun pernikahan dengan berbagi foto nostalgia, termasuk saat ia belum berhijrah. Tak disangka, foto tanpa hijab Citra Kirana langsung dikecam sebagian warganet.

Ternyata bukan hanya Citra Kirana yang pamer aurat padahal sudah mengenakan hijab. Beberapa artis juga mengalami hal yang sama, mulai dari Irish Bella hingga Medina Zein. Lantas siapa sajakah selebritis yang memakai hijab tapi malah umbar aurat? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Irish Bella Dituding Lepas Hijab Gara-gara Foto Ini

Jane Shalimar

Instagram
Foto : Instagram

Aktris yang kini menjadi politikus pernah mengunggah foto tanpa mengenakan hijab. Diketahui, Jane Shalimar sudah lama hijrah dan mantap mengenakan hijab. Namun saat sang ibunda, Isya Faiza meninggal dunia, Jane Shalimar mengunggah foto nostalgia. Pada foto itu, Jane tampak berfoto dengan sang ibu.

Namun, perempuan berusia 40 tahun itu tampak tidak mengenakan hijab. Langsung saja, netizen mengecam dan menceramahi aksi umbar aurat yang dilakukan oleh Jane Shalimar. Hingga kini, Jane masih sering mengunggah foto jadul tanpa mengenakan hijab untuk mengenang kepergian sang ibu.

Topik Terkait