img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Mantan suami Tata Janeeta, Mehdi Zati baru-baru ini memberikan tanggapan soal kebahagiaan yang dirasakan Tata usai menikah dengan Raden Brotoseno. Diketahui, kebahagiaan Tata juga bertambah karena dia tengah mengandung calon buah hatinya.

Sementara itu, Mehdi Zati kini menetap di London, Inggris setelah perceraiannya dengan Tata Janeeta. Dia juga sempat memberikan jawaban saat ditanya soal kehidupan dan pendamping hidupnya sekarang. Bagaimana reaksi Mehdi Zati? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Sebulan Nikah, Tata Janeeta Umumkan Kehamilan Anak dari Brotoseno

Mehdi Zati Beri Doa Untuk Tata Janeeta

Instagram
Foto : Instagram

Lama tidak terdengar kabarnya, Mehdi Zati tenyata kini tinggal di London. Hal ini terungkap dari sesi tanya jawab yang dibuka model asal Iran itu di Instastory-nya pada Selasa, 1 Desember 2020. Tidak melewatkan kesempatan, sejumlah netizen lantas menanyakan tentang kabar pernikahan Tata Janeeta.

Mehdi mengaku sudah mengetahui tentang hari bahagia Tata tersebut. Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Mehdi Zati juga sempat mengatakan kalau komunikasinya dengan Tata Janeeta masih berjalan dengan baik sampai sekarang.

Topik Terkait