img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ada hal-hal dalam kehidupan yang berada di luar kendali manusia, misalnya jodoh dan maut. Beberapa selebriti Tanah Air, seperti Ifan Seventeen dan Ririn Ekawati merasakan duka mendalam usai ditinggal pasangan kembali ke menghadap Sang Pencipta.

Mereka yang masih bernafas tetap melanjutkan hidupnya hingga akhirnya bertemu dengan sosok pujaan hati. Kali ini, IntipSeleb telah merangkum 5 artis Tanah Air yang ditinggal pasangan meninggal dan memiliki keinginan untuk menikah kembali.

Baca Juga: Taqy Malik dan 9 Artis Menikah Dua Kali di Usia Muda

Ifan Seventeen

Instagram
Foto : Instagram

Vokalis Ifan Seventeen mengalami duka mendalam ketika sang istri, Dylan Sahara menjadi salah satu korban dari tragedi tsunami Banten pada tahun 2018 lalu. Dua tahun sebelumnya, tepatnya pada 11 November 2016, Ifan menikahi Dylan Sahara.

Kini, pria bernama lengkap Riefrian Fajarsyah itu tengah dekat dengan Citra Monica. Menurutnya, kehadiran Citra membantu untuk menyembuhkan luka yang dirasakannya. Ketika disinggung mengenai rencana pernikahan, Ifan sendiri mengaku hanya ingin mengikuti alurnya. Pria 37 tahun itu memilih untuk berserah kepada Yang Maha Kuasa.

Topik Terkait