img_title
Foto : Youtube/vicky prasetyo entertainment

IntipSeleb – Vicky Prasetyo tak main-main akan segera melepas status dudanya dengan Kalina Oktarani. Bahkan Raffi Ahmad digadang-gadang bakal menjadi sponsor pernikahan mereka pada 21 Februari 2021 mendatang. Selain itu, mantan suami Angel Lelga ini mengaku telah berencana menyiarkan secara langsung pernikahannya dengan Kalina di stasiun televisi.

Seiring dengan kabar pernikahan tersebut, diketahui Vicky Prasetyo masih menjalani proses rangkaian hukum atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga. Lantas akankah status hukum Vicky Prasetyo akan menjadi penghalang pernikahannya dengan Kalina Oktarani? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Tanggapan Mantan Suami Ketiga Soal Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo

Rencana Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Live di Televisi

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani semakin gencar pamer kemesraan di media sosial. Meski jalinan cinta mereka ditentang oleh Azka Corbuzier, nampaknya Kalina Oktarani tak gentar dan mantap memilih Vicky Prasetyo sebagai pria pilihannya. 

Pasangan yang baru menjalin kasih ini bahkan telah mempersiapkan rangkaian pernikahan. Raffi Ahmad disebut-sebut bakal menjadi sponsor momen sakral mereka. Menanggapi hal itu, pria yang dijuluki Gladiator tersebut mengakui bahwa dia memang akan bekerja sama untuk live di platform digital milik Raffi Ahmad. Vicky juga memiliki rencana akan menyiarkan secara langsung momen pernikahannya dengan Kalina di stasiun televisi.

Topik Terkait