img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani digadang-gadang bakal menikah pada 21 Februari 2021 mendatang. Insank Nasruddin selaku mantan suami ketiga ikut memberikan tanggapan.

Sebelumnya, Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin bercerai pada bulan Juni 2020. Mereka berpisah setelah tiga bulan menikah secara siri pada Maret 2020. Kini, pria yang berprofesi sebagai pengacara itu memberikan reaksi perihal sang mantan istri yang disebut-sebut akan melepas masa jandanya. Seperti apa? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Deddy Corbuzier Merasa Azka Malu Lihat Kalina Oktarani-Vicky Prasetyo

Insak Nasruddin Bicara Soal Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani Settingan

youtube/starpro indonesia
Foto : youtube/starpro indonesia

Insank Nasruddin menanggapi terkait Kalina Oktarani yang kini tengah kasmaran dengan Vicky Prasetyo. Jalinan cinta mereka dikabarkan settingan, namun Insak tak bisa membenarkan kabar miring tersebut karena sudah tidak berkomunikasi sejak cerai pada Juni 2020.

"Saya gak pernah melihat secara utuh sih ya. Saya gak bisa tau ini settingan atau real. Apalagi saya sama Kalina udah gak pernah komunikasi. Ketika itu real, saya mendoakan yang terbaik," ujar Insank Nasruddin dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Starpro Indonesia yang diunggah Senin, 30 November 2020. 

Topik Terkait