img_title
Foto : Instagram/@staaar_studio

IntipSeleb – Salshadilla Juwita Indradjaja, anak Iis Dahlia mendapatkan komentar tak sedap usai mengunggah foto dengan busana terbuka. Mantan Lutfi Agizal ini juga bercerita soal tahun yang penuh perjuangan dan sempat menyerah dengan hidup.

Seperti diketahui bahwa Salshadilla berseteru dengan Lutfi di bulan Agustus lalu. Hal itu diawali dengan permasalahan kata ‘Anjay’ yang membuat keluarga Salshadilla kena imbas hujatan warganet. Penasaran dengan kisah Salshadilla Juwita Indradjaja anak Iis Dahlia? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Pacar Lutfi Agizal Sindir Gaya Bicara Salshadilla Saat Pertama Ketemu

Disebut Orang Kampung

Instagram
Foto : Instagram

Salshadilla Juwita Indradjaja menanggapi komentar buruk netizen yang menyebutnya seperti orang kampung. Hal ini bermula ketika putri Iis Dahlia tersebut membagikan foto ciamik yang memamerkan berbagai hidangan kue. Dengan mengenakan busana kuning, belahan dada perempuan 22 tahun itu jelas terlihat dan ia memandang kamera tanpa tersenyum. Sontak saja, akun Instagram Salshadilla langsung dibanjiri berbagai reaksi.

Kamu tahu apa yang pantas aku dapatkan?” tulis Salshadilla dilansir IntipSeleb dari Instagram @salshadillaindradjaja pada Rabu, 2 November 2020.

Topik Terkait