img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad mendadak menjadi perbincangan hangat lantaran dirinya pamit dari rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dimas lebih memilih untuk tinggal sendiri dan menyewa kosan.

Hal itu terungkap melalui tayangan di kanal YouTube RANS Entertainment dengan judul DIMAS MAU MANDIRI GAK MAU NGEREPOTIN TERUS, MAKASIH A RAFFI MBA GIGI yang tayang pada Rabu, 2 Desember 2020. Diketahui, ayah Rafathar Malik Ahmad ini telah mengangkat Dimas Ramadhan sebagai adiknya sendiri. Kini Dimas akan angkat kaki dari rumah Raffi Ahmad. Seperti apa? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Segini Gaji Dimas Ramadhan, Nagita Larang Lihat Harga Saat Belanja

Dimas Ramadhan Pergi Dari Rumah Raffi Ahmad 

youtube/rans entertainment
Foto : youtube/rans entertainment

Usai sosoknya viral disebut kembaran Raffi Ahmad, segala hal yang menyangkut tentang Dimas Ramadhan selalu menarik perhatian publik. Nama Dimas pun semakin melambung di dunia hiburan Tanah Air. Terbaru, Dimas Ramadhan kini memutuskan untuk tak lagi tinggal di kediaman Raffi Ahmad dan lebih memilih hidup sendiri. 

"Hari ini mau ngekos dulu, sementara mau ngekos dulu. Butuh privasi juga, lagian kan tiap hari kerja di sini," ujar Dimas Ramadhan dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube RANS Entertainment yang diunggah Rabu, 2 Desember 2020. 

Topik Terkait