img_title
Foto : DBS Entertainment

IntipSeleb – Lina Meong didapuk menjadi host virtual live konser, Kangen Joget yang diselenggarakan oleh Digi Bintang Sinergi (DBS Entertainment). Mengusung tagline Jogetin Jangan Dilawan, acara yang dimeriahkan oleh Evi Masamba hingga Happy Asmara ini akan digelar pada 19 Desember 2020.

Selain acara yang menarik perhatian, sosok Lina Meong juga tidak lepas dari sorotan. Lina yang memiliki nama asli Iwan Ajib ini merupakan komedian yang juga konten kreator asal Medan. Lina Meong mengatakan kalau dirinya kerap disebut mirip dengan Kasino Warkop DKI. Siapa sebenarnya sosok Lina Meong? Simak penjelasannya berikut.

Baca juga: Biodata & Profil Stefany Danasia Lengkap Agama, Akui Suka Rizky Nazar

Host Kangen Joget

DBS Entertainment
Foto : DBS Entertainment

Digi Bintang Sinergi (DBS Entertainment) bekerja sama dengan JagoDangdut.com dan VIVA.CO.ID bakal mempersembahkan event, Kangen Joget yang digelar pada Sabtu, 19 Desember 2020 mendatang. Acara dengan tagline Jogetin Jangan Dilawan ini bakal dihadiri sejumlah pedangdut ternama diantaranya, Evi Masamba, Jihan Audy, Happy Asmara hingga Kalia Siska.

Sementara itu, acara ini akan dipandu oleh Lina Meong. Dalam live Instagram di akun Jago Dangdut, Lina Meong mengaku sempat tidak percaya setelah mendapat telpon yang mengatakan kalau dirinya terpilih sebagai pembawa acara Kangen Joget. Lina juga tampak bahagia karena dia akan segera bertemu dengan Evi Masamba, idolanya.

Topik Terkait