X

IntipSeleb – Stefany Danasia mulai naik daun usai membintangi sinetron Belenggu Dua Hati di ANTV. Selain berkarier sebagai bintang sinetron, adik dari Dinda Permata ini juga merambah dunia musik dengan mengeluarkan lagu Istighfar.

Dalam kesempatan terbaru, Fany berbagi cerita kepada Tim IntipSeleb soal perjalanan karier hingga kisah cintanya. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Biodata & Profil Kevin Aprilio Lengkap Agama, Karier Dulu Utang Rp17 M

Karier

img_title
Foto : IntipSeleb

Stefany Danasia mengungkapkan bahwa masuknya ia ke industri hiburan Tanah Air terinspirasi dari sang kakak, Dinda Permata. Diketahui bahwa Dinda ialah seorang penyanyi dangdut dan Fany kerap mengikutinya ketika manggung. Tak pernah terpikir untuk terjun ke hal yang sama, perempuan 24 tahun tersebut mengaku lebih tertarik ke ajang fashion show.

“Jadi awalnya aku ke Jakarta ikut kakak aku show-show terus kakak aku nyuruh aku buat sekolah akting. Nah selesai dari sekolah akting itu bingung juga kan ‘Gila nih gue sekolah akting, ilmunya mau dibawa kemana?’. Jadi ada yang nawarin terus kakak aku kan kenal sama Direktur Potrait. Jadi ditawarin masuk ke Portrait bergabunglah dan yaudah gitu aja ngalir,” kata Stefany pada Tim IntipSeleb pada Kamis, 22 Oktober 2020.

Saksikan Juga

cf-analytic