• Young Lex dan Eriska Alexander

IntipSeleb – Kabar Young Lex akan segera menjadi seorang ayah mengejutkan publik sejak Kamis malam, 17 Oktober 2019. Pasalnya, selama ini Young Lex belum memperlihatkan foto pernikahan bersama pujaan hatinya, Eriska Yuliana.

Dalam keterangan foto Instagram saat menunjukan foto-foto hasil USG, Young Lex mengumumkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan akan lahir akhir tahun atau Januari 2020. Saat ini Eriska sedang hamil tujuh bulan. Perempuan 22 tahun itu terlihat dengan perut besar dan hijab saat menggelar syukuran 7 bulanan.

Baca juga: Young Lex Pamer Foto Calon Anak, Kapan Nikahnya?

Itu artinya, Young Lex dan Eriska berhasil menyembunyikan kabar baik ini diperkirakan sejak bulan Mei 2019. Namun ternyata, rapper bernama asli Samuel Alexander tersebut sudah beberapa kali mengisyaratkan akan segera menjadi seorang ayah lho. 

Janji Berubah

Young Lex dan Eriska Alexander

Masih ingat dengan kontroversi lagu Lah Bodo Amat pada Agustus 2019? Lagu tersebut dianggap tidak mendidik apalagi bila didengarkan oleh anak-anak.

Saat berdiskusi dengan komisioner Komisi Perlindungan Anak, Retnk Listyarti, Young Lex mengaku akan menjadi sosok yang sepenuhnya baru dan tentunya positif mulai 2020. 

"Saya buat lagu yang mungkin rada nyeleneh dan berpotensi kontroversi rencananya hanya sampai Desember 2019 ini, bu. Pada 2020 saya akan mengganti gaya lagu saya," ungkap Young Lex saat itu.

Terungkap sosok baru

Kemudian pada 11 Oktober 2019, Young Lex kembali mengatakan akan memasuki babak baru. Tepat 10 tahun sejak berkarya, Young Lex akan mulai memasuki jilid 2 kehidupannya. Semua itu akan diungkapkan pada 24 Oktober 2019 mendatang.

"Young Lex yang sama masih tetap ada. Tapi ada figure baru dan sosok baru yang benar-benar akan merubah segalanya," ungkap rapper 27 tahun tersebut.

Baca juga: Fakta Eriska Nakesya, Istri Young Lex Anak di Bawah Umur?

Sebelumnya, Young Lex juga mengunggah foto Eriska yang mengenakan hijab pada 5 Agustus 2019. Pemilik agensi 100 Entertainment ini terang-terangan kalau Eriska telah membuatnya berhenti bandel.