img_title
Foto : Instagram/@kalinaocktaranny

IntipSeleb – Kalina Oktarani dihujat wanita bodoh setelah mengunggah foto saat dirinya menemani sang kekasih, Vicky Prasetyo di persidangan. Mantan istri Deddy Corbuzier ini padahal mendoakan Vicky Prasetyo atas nama Allah SWT supaya permasalahannya selesai dengan Angel Lelga.

Melihat hujatan tersebut, Kalina Oktarani tidak tinggal diam. Ibu dari Azka Corbuzier ini memberikan balasan monohok kepada pihak yang menghujatnya karena menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. Bagaimana reaksi Kalina Oktarani? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Pamer Surat Pengantar Nikah, Kalina Oktarani Disinggung Napsu Duniawi

Disebut Wanita Bodoh

Instagram/kalinaocktaranny
Foto : Instagram/kalinaocktaranny

Sejak Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo mengumumkan kisah asmaranya ke publik, pasangan itu kerap kali menerima cibiran netizen. Mulai dari tudingan settingan hingga panjat sosial (pansos) belaka. Kini, perempuan berusia 40 tahun itu dicap sebagai wanita bodoh karena mau dinikahi oleh Vicky Prasetyo.

Hal ini bermula ketika Kalina Oktarani mengunggah foto mesranya dengan Vicky Prasetyo pada Rabu, 2 Desember 2020 lalu. Pada potret itu, Kalina terlihat menyender ke pundak pria bernama asli Hendrianto tersebut seraya menunggu persidangan terkait kasus penggerebekan rumah Angel Lelga.

Topik Terkait