img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ariel NOAH menjadi perbicangan setelah berfoto mesra dengan Yuni Shara saat ajang AMI Awards 2020. Dalam ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia yang diadakan pada 26 November 2020 lalu, mantan kekasih Luna Maya tersebut tak segan memeluk dan merangkul Yuni Shara dengan dekat.

Setelah bermesraan dengan Yuni Shara, Ariel NOAH justru diserbu oleh ibu-ibu komplek. Ariel terlihat dikelilingi oleh ibu-ibu di tengah-tengah sebuah rekaman. Seperti apa kisah Ariel NOAH digerebek ibu-ibu setelah mesra dengan Yuni Shara? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: BCL Bikin Ariel NOAH Tegang, Status Hubungan Terungkap

Rangkul Mesra Yuni Shara

Instagram/vijaya.lee
Foto : Instagram/vijaya.lee

Aksi Ariel NOAH selalu ditunggu-tunggu oleh publik. Mulai dari lagu terbaru, konser, hingga kisah percintaan pria pemilik nama asli Nazril Ilham membuat netizen penasaran. Terbaru, Ariel NOAH kepergok bermesraan dengan Yuni Shara.

Pada sebuah foto yang beredar, Ariel tampak merangkul mesra kakak kandung dari Krisdayanti itu dengan mesra. Ariel NOAH mengenakan kaos lengan pendek berwarna ungu dan celana panjang hitam, sementara Yuni Shara tampil glamor dengan dress silver yang memiliki slit. Keduanya tampak dekat dan tersenyum ke kamera.

Topik Terkait