img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Lutfi Agizal kembali menjadi sorotan usai menantang Anji dengan merubah namanya. Mantan Salshadilla Juwita Indradjaja ini juga akan membahas kata ‘anjim’ yang membuat Young Lex emosi.

Seperti diketahui bahwa Lutfi Agizal sempat mempermasalahkan kata ‘anjay’ di bulan Agustus lalu yang membuat hubungan cintanya kandas. Lantas bagaimana aksinya kali ini? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Nadya Indry dan Lutfi Agizal Berdebat Lokasi Pernikahan, Takut Mahal

Nantangin Anji

Instagram
Foto : Instagram

Lutfi Agizal dengan berani mengubah nama Anji menjadi Anjim Anjim. Hal itu lantaran banyak warganet yang memplesetkan nama pelantun lagu Menunggu Kamu tersebut yang dinilai kasar oleh Lutfi. Lewat Instagram Story, mantan tunangan Salshadilla Juwita Indradjaja ini berharap agar Anji tak marah dan berniat untuk bertemu secara langsung.

Om izin bertanya @duniamanji. Kalau nama om ‘Anji Manji’ ditambah huruf M di belakangnya. Jadinya Anjim Anjim? Aku cuma tanya om sumpah aku ngefans semua karyamu. Semoga om gak marah karena aku cuma tanya,” tulis Lutfi dilansir IntipSeleb dari Instagram @lutfiagizal pada Sabtu, 5 Desember 2020. 

Topik Terkait