img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Lutfi Agizal disemprot oleh Wirang Birawa, seorang peramal setelah mempermasalahkan nama Anji. Kekasih Nadya Indry itu disebut kurang kerjaan oleh Wirang Birawa. Bukannya emosi, Lutfi Agizal malah menjawabnya dengan santai.

Namun Wirang Birawa kembali memberikan komentar pedas dan mengklaim Lutfi Agizal hanya panjat sosial atau pansos belaka. Lantas seperti apa pertikaian antara Lutfi Agizal dan Wirang Birawa? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Bahas Kata Anjim, Lutfi Agizal Ditantang Anji dan Young Lex

Sebut Lutfi Agizal Kurang Kerjaan

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Baru-baru ini, Lutfi Agizal mempermasalahkan kata ‘Anjim’ yang membuat Anji dan Young Lex emosi. Rupanya bukan hanya kedua artis papan atas itu yang berkomentar, seorang peramal, Wirang Birawa juga memberikan tanggapan.

Pada awalnya, Wirang Birawa berkomentar di akun gosip Instagram @lambe_turah. Wirang menanggapi aksi Lutfi Agizal yang ingin membahas kata ‘anjim’ sebagai konten edukasi di YouTube-nya. Namun usaha mantan kekasih Salshadilla Juwita Indradjaja itu dinilai kurang kerjaan. Wirang menyarankan Lutfi Agizal untuk mengedukasi tentang wawasan kebangsaan.

Topik Terkait