img_title
Foto : Instagram/@aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Aurel Hermansyah tiba-tiba membagikan pengumuman mengejutkan kalau dirinya pamit dari media sosial. Keputusan kekasih Atta Halilintar ini berkaitan dengan kesehatan mentalnya.

Kabar tersebut dibagikan Aurel Hermansyah melalui postingan terbaru di Instagramnya. Dalam unggahan itu pula, artis 22 tahun itu juga juga menyarankan pengikutnya untuk melakukan hal yang sama seperti dirinya. Seperti apa? Scroll yuk!

Baca juga: Belum Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Gak Sabar Punya Anak

Aurel Hermansyah Pamit dari Media Sosial

Instagram
Foto : Instagram

Aurel Hermansyah selama ini aktif membagikan kesehariannya di media sosial, khususnya Instagram. Tapi mendadak Aurel membagikan kabar kalau dirinya undur diri dari media sosial untuk sementara waktu. Nantinya, Instagram Aurel bakal dijalankan oleh sang asisten.

"Hai teman-teman, jadi aku di sini dengan kabar buruk dan kabar baik. Kabar buruknya adalah aku akan keluar dari semua akun media sosial selama beberapa hari dan nanti akan ditangani oleh asistenku untuk setiap kiriman yang akan dibagikan," tulis Aurel dengan bahasa Inggris menyertai foto selfienya yang dibagikan pada Senin, 7 Desember 2020.

Topik Terkait