img_title
Foto : Instagram/awanpotret17

IntipSeleb – Rizky Billar buka-bukaan perihal kisah cinta dengan Lesti Kejora yang disebut settingan. Hal itu terungkap ketika cowok yang pernah dekat dengan Dinda Hauw ini menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier

Kisah asmara Rizky Billar dan Lesti Kejora memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Banyak yang mendukung hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Kini Rizky Billar blak-blakan soal status hubungan dengan Lesti Kejora yang sebenarnya. Seperti apa? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Ayah Lesti Kejora Pajang Foto Keluarga Rizky Billar, Kode Bakal Nikah?

Rizky Billar Bicara Soal Settingan dengan Lesti Kejora

youtube/deddy corbuzier
Foto : youtube/deddy corbuzier

Rizky Billar dan Lesti Kejora ramai dijodohkan penggemar lantaran memiliki kisah cinta yang serupa. Sejak dipertemukan pertama kali di program talkshow One Man Show yang digawangi Tukul Arwana, mereka pun saling mengenal hingga akhirnya sedekat sekarang.

Di akun media sosial, Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap menunjukkan kemesraan satu sama lain. Terkait hal ini, Deddy Corbuzier menanyakan apakah selama ini aktor Topeng Kaca tersebut berpacaran atau hanya konten belaka. Mendengar pertanyaan tersebut, Rizky Billar memberi tanggapan.

Topik Terkait