img_title
Foto : Instagram/kalinaoktaranny

IntipSeleb – Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani semakin lengket saja. Bak remaja yang sedang di mabuk asmara, mereka pun tak sungkan pamer kemesraan di media sosial. Hal itu lah yang membuat segelintir warganet menuding Vicky Prasetyo telah melakukan pelet pada mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

Diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kini semakin mantap mempersiapkan rangkaian menuju pernikahan. Bahkan Vicky telah berencana saat pernikahannya nanti akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi. Lantas bagaimana tanggapan Vicky dituduh melakukan hal mistis pada Kalina? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Disebut Punya Utang Rp1 Miliar, Vicky Prasetyo Tantang Vivi Paris

Vicky Prasetyo Dituduh Pake Pelet Pacari Kalina Oktarani

youtube/dapur bincang online
Foto : youtube/dapur bincang online

Vicky Prasetyo telah menikah sebanyak 24 kali. Jika benar bakal melangsungkap pernikahan dengan Kalina Oktarani, maka ini akan menjadi pernikahan ke-25 bagi Vicky Prasetyo. Hal itu yang kemudian memicu presenter kelahiran Bekasi ini disebut-sebut menggunakan dukun untuk menggaet hati wanita. 

Dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Vicky mengaku bahwa ia memang sering mendapat komentar tersebut. Akan tetapi, Vicky berani bersumpah tidak melakukan seperti yang dituduhkan.

Topik Terkait