img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – David GadgetIn mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya dengan wanita bernama Windy Gani pada Minggu, 6 Desember 2020. Banyak rekan selebgram yang ikut terkejut dengan kabar bahagia ini. Pasalnya, pemilik akun YouTube GadgetIn itu terbilang jarang mengumbar kisah asmaranya.

Sontak saja, hal ini langsung membuat sosok David GadgetIn menjadi sorotan publik. Banyak yang penasaran dengan pria yang berhasil membawa channel-nya sebagai YouTube subscriber terbanyak itu. Berikut profil David GadgetIn yang dirangkum IntipSeleb.

Baca juga: Penghasilan 10 YouTuber Indonesia Terkaya di 2020, Baim Paula No.1

YouTube Subscriber Terbanyak

Instagram/@gadgetins
Foto : Instagram/@gadgetins

Pemilik nama asli David Brendi ini terbilang sukses sebagai YouTuber. Hal ini karena di usianya yang masih muda yakni menginjak 25 tahun, dia berhasil membawa channel-nya, GadgetIn menjadi kanal dengan subscriber terbanyak dalam kategori Gadget dan Teknologi di Indonesia setelah bergabung pada 2014 lalu. Saat ini, channel GadgetIn telah mengumpulkan 6,45 juta subscriber.

Video review-nya terkait gadget terbaru kerap menduduki trending. Hal ini tidak lepas karena video David yang menarik untuk ditonton dan bisa dijadikan referensi seputar gadget teranyar. Penyampaian David GadgetIn yang sederhana dengan suara basnya juga dinilai mudah dimengerti oleh penontonnya.

Topik Terkait