img_title
Foto : Instagram/fdphotography90

IntipSeleb – Baru-baru ini, Aurel Hermansyah memutuskan untuk pamit dari media sosial Instagram. Putri sulung Anang Hermansyah ini mengaku ingin fokus pada diri sendiri dan rehat dari internet. Keputusan ini didukung oleh sang tunangan, Atta Halilintar.

Walau begitu, Atta Halilintar sempat menyinggung hubungannya yang diganggu oleh netizen. Terlepas dari itu, Aurel Hermansyah justru marah besar kepada Atta Halilintar karena sesuatu. Penasaran seperti apa kisah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Aurel Hermansyah Tiba-tiba Pamit Akibat Kesehatan Mental

Singgung Netizen Mengatur Hubungan

instagram/attahalilintar
Foto : instagram/attahalilintar

Aurel Hermansyah membuat pengumuman mengejutkan pada Senin, 7 Desember 2020 kemarin. Kakak dari Azriel Hermansyah ini menyatakan undur diri dari media sosial sementara itu. Rupanya keputusan yang dibuat perempuan berusia 22 tahun itu karena kesehatan mentalnya.

"Karena aku merasa terlalu lelah dan butuh waktu untuk menjaga kesehatan dan mentalitasku sendiri. Oleh karena itu, aku sangat menghargai dukungan, kepedulian, dan cinta dari kalian semua,” tulis Aurel Hermansyah melalui Instagram @aurelie.hermansyah pada 7 Desember 2020.

Topik Terkait