img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kembali diterpa isu perceraian. Pasangan yang menikah pada tahun 2010 itu sudah lama tak terlihat bersama dan foto-foto manis mereka hilang dari Instagram Ririn Dwi Ariyanti. Apalagi Ririn dan Aldi absen dalam perayaan ulang tahun masing-masing.

Merespons kabar miring itu, mantan istri Aldi Bragi, Ikke Nurjanah justru memanjatkan doa. Walau tidak berkomunikasi lagi, Ikke Nurjanah mengaku masih berhubungan dengan anaknya, Siti Adira Kinaya. Seperti apa pernyataan Ikke Nurjanah terkait rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Ririn Dwi Ariyanti-Aldi Bragi Diisukan Cerai, Gini Kata Ikke Nurjanah

Tak Hadiri Ulang Tahun Ririn Dwi Ariyanti

Instagram
Foto : Instagram

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi diterpa kabar perceraian. Hal ini bermula pada bulan Juli 2020 lalu ketika aktris berusia 35 tahun itu mulai menghapus foto mesra di Instagram bersama sang suami. Namun saat disinggung soal penghapusan foto dengan isu cerai, Ririn Dwi Ariyanti menyatakan hubungannya baik-baik saja.

“Siapa yang hapus foto? Emang iya? Baru tahu aku, yang hapus foto siapa? Yang mana sih. Intinya baik-baik aja, aku malah baru dengar ada yang hapus-hapus foto. Aku juga gak tahu sumbernya dari mana pokoknya baik-baik aja,” ungkap Ririn Dwi Ariyanti dilansir IntipSeleb dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang diunggah 2 November 2020.

Topik Terkait