img_title
Foto : Instagram/ @siwiciwi

IntipSeleb – Pasangan selebriti seperti Al Ghazali-Laura Moane, Rizky Nazar-Syifa Hadju, dan Jonathan Frizzy-Ririn Dwi Ariyanti turut hadir meramaikan konser megah Coldplay di Thailand. Ini juga menjadi momen Jonathan Frizzy, yang akrab disapa Ijonk, dan Ririn Dwi Ariyanti memperlihatkan hubungan mereka.

Isu terkait hubungan keduanya sebenarnya sudah sempat tersebar. Namun, saat itu status keduanya masih memiliki pasangan. Seperti apa momen mesra Ijonk dan Ririn nonton konser? Yuk intip di bawah ini.

Nonton Konser Pakai Baju Couple

Instagram
Foto : Instagram

Ijonk dan Ririn tampak tak ragu membagikan pengalaman nonton konser mereka melalui akun media sosial masing-masing. Dalam video itu yang diunggah, terlihat jelas bagaimana keduanya begitu menikmati suasana konser.

Bahkan, Ijonk dan Ririn tidak segan-segan mengenakan kaos couple berwarna hitam bertuliskan 'love', menunjukkan kekompakan dan keharmonisan dalam hubungan mereka.

"Emosi roller coaster di bawah bintang-bintang langit Thailand pada konser @coldplay di Bangkok," tulis akun @siwiciwi yang mengunggah video mereka.

Topik Terkait