img_title
Foto : YouTube/DapurBincangOnline

IntipSeleb – Kalina Oktarani telah menerima lamaran dari Vicky Prasetyo. Dalam video yang diunggah di Kanal YouTube Dapur Bincang Online, Senin, 7 Desember 2020, momen mengharukan itu diabadikan. Tidak sendirian, anak laki-laki Vicky dari pernikahan terdahulu, Al Karim Benzema, turut terlibat dalam di dalamnya.

Sahabat dari Kalina Oktarani, Anya Dwinov dan Antonius Rovy, selaku pemilik kanal YouTube turut menyaksikan momen tersebut. Dalam video yang sama, Vicky dan Kalina turut berbicara seputar hubungan mereka. Simak berita selengkapnya di bawah ini ya.

Baca Juga: Kalina Oktarani Pamer Cincin dari Vicky Prasetyo, Siap Hidup Susah

Vicky Prasetyo Akhiri Perjalanan Cintanya

YouTube/DapurBincangOnline
Foto : YouTube/DapurBincangOnline

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Vicky Prasetyo pernah menikah dan dekat dengan sejumlah wanita. Mulai dari penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Anggia Chan hingga Angel Lelga. Saat ini, pria yang terkenal dengan julukan Vickynisasi itu tengah menjalin hubungan serius dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani.

Dalam video berjudul Benzema ‘Vicky’ Prasetyo Berlutut Lamar Kalina Oktarani Exclusive!!! Cerita Bersama Anya Dwinov, ayah dari enam orang anak itu mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengakhiri perjalanan cintanya. Ya, Vicky Prasetyo memantapkan pilihannya pada Kalina.

Topik Terkait