img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dillah Daeslow merupakan anak tiri Krisdayanti yang jarang tersorot oleh publik. Diketahui bahwa sebelum menikahi KD pada 2011 silam, Raul Lemos telah memiliki dua anak dari pernikahan pertamanya bersama Shechah Sagran.

Kini, Dillah telah tumbuh dewasa dan kerap bercerita soal kehidupannya di laman media sosial. Tak hanya itu, ia juga sangat dekat dengan Krisdayanti bersama saudara-saudaranya yang lain. Penasaran dengan sosok Dillah Daeslow anak tiri Krisdayanti? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Krisdayanti Larang Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Menikah Muda?

Anak Tiri Krisdayanti

Instagram/@krisdayantilemos
Foto : Instagram/@krisdayantilemos

Dillah Daeslow merupakan anak dari Raul Lemos dan mantan istrinya, Shechah Sagran. Hal itu juga berarti bahwa Krisdayanti merupakan ibu tiri untuk Dillah. Meski jarang mengunggah potret kebersamaan, penyanyi sekaligus politikus itu tampak dekat dengan anak tirinya dan menganggap bahwa mereka keluarga.

Misalnya saja pada akhir Desember 2017 lalu ketika mereka berlibur ke Jepang dan mengatakan telah makan bersama keluarga. Tak hanya itu, ia juga kerap berpose dengan Amora Lemos dan tampak menyayangi adik tirinya itu.

Topik Terkait