img_title
Foto : Instagram/@gisel_la

IntipSeleb – Kasus video syur mirip Gisel alias Gisella Anastasia belum menemukan titik terang. Baru-baru ini, pelapor yakni Pitra Romadhoni menanggapi soal mantan istri Gading Marten tersebut yang mengaku hilang handphone tiga tahun lalu dan kini ada data yang bocor.

Pihak kepolisian juga masih menunggu hasil forensik wajah pemeran di video 19 detik itu. Diketahui bahwa jika hasil forensik menyatakan adanya keterlibatan Gisel, maka ia bisa terkena pasal penyebaran berita bohong. Penasaran dengan berita terbaru kasus video syur mirip Gisel? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Hotman Paris Akui Gisel Tak Bantah Video Syur 19 Detik Tapi..

Bisa Kena Pasal

YouTube/Cumicumi
Foto : YouTube/Cumicumi

Gisella Anastasia bisa terkena pasal penyebaran berita bohong jika hasil forensik membuktikan keterlibatannya dalam video syur 19 detik itu. Pasalnya, penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut sempat membantah sebagai sosok perempuan di video syur mirip Gisel yang tersebar di awal November 2020 lalu.

“Terduga juga sudah pernah menyampaikan klarifikasi yang saya nilai kurang tegas ya. Nah apabila memang ditemukan bukti bahwa yang diduga-duga masyarakat itu benar adalah dirinya maka ada pasal yang menjerat lagi dengan pasal penyebaran berita bohong. Seperti kasus yang menjerat Ratna Sarumpaet,” tutur pelapor video syur mirip Gisel, Pitra Romadhoni dilansir IntipSeleb dari YouTube Cumicumi pada Selasa, 8 Desember 2020.

Topik Terkait