img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kiwil dan Eva Belisima kini mulai berani go public kedekatann mereka setelah dikabarkan menikah siri pada November 2020. Mantan suami Meggy Wulandari itu tak segan pamer kemesraan di media sosial. Kiwil dan Eva Belisima tampak sedang makan malam romantis di sebuah restoran.

Dalam kesempatan yang sama, istri sah Kiwil, Rohimah justru menyinggung soal tangisan seorang wanita. Rohimah juga menyatakan tidak bisa berkata-kata terhadap sesuatu dan hanya melampiaskannya melalui tangisan. Lantas seperti apa potret mesra Kiwil dan Eva Belisima? Yuk intip artikel di bawah ini.

Baca Juga: Kiwil Disebut Menikah Beda Agama Cuma Settingan, Penghulu Buka Suara

Mulai Go Public

Instagram/evabelisima_official
Foto : Instagram/evabelisima_official

Kiwil dikabarkan menikah siri dengan seorang pengusaha asal Kalimantan bernama Eva Belisima pada pertengahan November 2020 lalu. Seorang penghulu, Ustaz Sarfudin menyatakan telah menikahkan keduanya di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Bahkan menurut keterangannya, Kiwil memberikan cincin dan seperangkat alat salat sebagai mas kawin.

Kini setelah simpang siur kabar tersebut, Kiwil dan Eva Belisima mulai berani tampil di media sosial bersama-sama. Keduanya terlihat sedang makan malam romantis di sebuah restoran. Dalam potret yang dibagikannya, Eva Belisima terlihat mengambil foto selfie dirinya dengan Kiwil.

Topik Terkait