img_title
Foto : Instagram/fdphotography90

IntipSeleb – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tiba-tiba menyebar undangan pernikahan. Undangan itu langsung viral setelah diunggah sejumlah akun di media sosial Instagram. Pasalnya, pernikahan Atta Halilintar dan putri Anang Hermansyah itu memang telah lama ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang.

Namun beberapa netizen justru kesal melihat undangan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bahkan mereka merasa ditipu setelah mengetahui hal itu. Mengapa demikian? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Putuskan Pamit, Atta Halilintar Ungkap Penyesalan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sebar Undangan

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Setelah melangsungkan pertunangan pada pertengahan tahun 2020 lalu, kisah cinta antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap menjadi sorotan publik. Apalagi kedua sejoli di mabuk cinta itu tak sungkan untuk pamer kemesraan. Aurel Hermansyah bahkan mengajak YouTuber dengan 26 juta lebih subscribers itu untuk berlibur bersama keluarga besarnya.

Namun tiba-tiba, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan telah menyebar undangan pernikahan. Foto undangan pernikahan itu dibagikan oleh akun gosip Instagram @lambe_turah pada Rabu, 9 Desember 2020. Dalam foto yang dibagikan, terlihat bentuk undangan yang sederhana dengan mengusung tema floral.

Topik Terkait