img_title
Foto :

IntipSeleb – Setelah membuat geger warganet karena telah menjual akun YouTube-nya, Reza Oktavian atau yang kerap dikenal dengan Reza Arap kembali membuat kabar mengejutkan. Menjadi narasumber di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Reza membocorkan rahasia yang tidak diketahui publik.

Video yang berjudul REZA ARAP, GUE GA PUNYA AGAMA, GA PUNYA BAPAK ini diunggah pada 15 Oktober 2019. Berhasil mendapat 2 juta viewers, video tersebut terdaftar dalam urutan trending di YouTube.

Rekaman video tersebut diawali dengan pengakuan Reza yang menyatakan bahwa ia tidak pernah memberitahu publik soal nama asli, agamanya, keluarganya. Ia mengaku selalu menyembunyikan identitas pribadi karena banyak alasan. Berikut 6 fakta Reza Arap, yuk simak rangkumannya.

Nama asli Reza Arap

Cowok yang dikenal dengan Reza Oktavian ini mengaku ada satu nama didepannya yaitu Muhammad, Nabi terakhir yang dijadikan panutan oleh umat Islam. Ia menghilangkan nama Muhammad dan mengganti namanya hanya Reza Oktavian. 

“My real name was muhammad reza oktavian, i change my name (to) reza oktavian karena itu nama pemberian dari nyokap gue bukan gue yang mau. gua tidak pernah memilih untuk punya nama itu. Dan gue merasa terbebani dengan nama itu karena (menunjuk tato di tangan) badanku, sifatku, kebiasaanku, pekerjaanku.”

Topik Terkait