img_title
Foto : Instagram/@aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nampaknya sudah mantap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Keduanya dikabarkan bakal menikah tahun 2021 nanti. Memiliki latar belakang keluarga dengan pahitnya perpisahan membuat perempuan 22 tahun itu mendapatkan banyak pelajaran berharga.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo, Aurel mengungkapkan keinginan yang selalu ia panjatkan kepada Yang Maha Kuasa. Selain itu, dia juga mengungkapkan seperti apa sosok Atta Halilintar baginya. Seperti apa pengakuan Aurel Hermansyah? Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Viral Undangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Fans Malah Kesal

Aurel Hanya Mau Menikah Satu Kali

YouTube/Melaney Ricardo
Foto : YouTube/Melaney Ricardo

Aurel Hermansyah merupakan putri sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Kedua pesohor Tanah Air itu memutuskan untuk berpisah di tahun 2009 dan kini telah hidup bahagia bersama pasangannya masing-masing. Anang menikah dengan Ashanty, sementara Krisdayanti bersama Raul Lemos.

Bagi Aurel pengalaman hidup bersama keluarga memberikannya banyak pelajaran, apalagi hidupnya bisa diibaratkan sebagai roller coaster. Di video berjudul BUKA BUKAAN AUREL TENTANG SOSOK ATTA! DAN PELAJARAN DARI PERPISAHAN ORANG TUA! itu dia mengatakan bahwa dirinya mengambil hal-hal baik yang terjadi dalam hidupnya.

Topik Terkait