img_title
Foto : Instagram/riaricis1795

IntipSeleb – Ria Ricis diketahui gagal menikah dengan selebgram Reza Surya Putra. Setelah itu, adik Oki Setiana Dewi ini dikabarkan menjalin kasih dengan Harris Vriza. Mereka pun kerap menunjukkan kebersamaan di media sosial.

Melihat keakraban yang terjalin, banyak menilai keduanya cocok. Bahkan Ricis dan Harris telah memiliki akun fanbase bernama Harcis, singkatan nama mereka berdua. Kendati demikian, baik Ricis dan sahabat Rizky Billar tersebut mengaku bahwa hubungan mereka tak lebih dari rekan kerja. Dalam kesempatan terbaru, Ricis blak-blakan menceritakan kriteria jodohnya. Seperti apa? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Reza Surya Putra Buka Hati, Bella Aprilia Tipe Cewek Idaman

Ria Ricis Pasrah Soal Jodoh

youtube/trans tv official
Foto : youtube/trans tv official

Ria Ricis dan Reza Surya Putra telah menjalani hubungan berkomitmen selama tiga bulan lamanya. Hubungan mereka pun banyak didoakan penggemar. Apalagi keduanya sama-sama memiliki hobi bermain TikTok. Namun sayang belum melangkah ke jenjang pelaminan, jalinan cinta mereka pun harus berakhir di tengah jalan. Soal jodoh, kini Ricis mengaku pasrah. 

"Cari (jodoh) ngalir aja dulu. Di depan mata ada ya jalanin. Yang mau aja lah pokoknya. Dari pada nyari a, b,c ribet," ujar Ria Ricis dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Trans Tv yang diunggah pada 9 Desember 2020. 

Topik Terkait