X

IntipSeleb – Ayah Melisha Sidabutar atau Melisha Priscilla, Mounstar Sidabutar mengungkapkan penyebab kematian sang anak dari sisi medis. Tak hanya itu, Mounstar juga mengenang momen terakhir kontestan Indonesian Idol Special Season tersebut sebelum meninggal pada Selasa, 8 Desember 2020.

Padahal, Melisha dan Melitha Sidabutar akan merayakan ulang tahun yang ke-20 pada 8 Januari 2021. Namun sayang, rencana yang telah dipersiapkan oleh keluarga kini berubah setelah kepergian Melisha. Yuk simak pernyataan ayah Melisha Sidabutar!

Baca Juga: 10 Potret Pemakaman Melisha Sidabutar, Kembaran: Dia Nyanyi di Surga

Bahas Sakit yang Diderita

img_title
Foto : IntipSeleb.com

Sebelumnya Melisha Sidabutar dikabarkan meninggal karena pembengkakan pada jantung. Namun, hal itu ditepis oleh sang ayah Mounstar Sidabutar yang mengatakan bahwa kembaran Melitha Sidabutar itu kelelahan. Setelah diperiksa, dokter menemukan adanya pemekaran pada katup jantung.

“Jadi begini, dia itu sebetulnya tidak penyakit jantung. Sebetulnya awalnya dia lemah, jadi kita di rumah aja deh karena takut COVID-19 kan. Setelah itu kita bawa ke rumah sakit karena pernapasannya kurang baik, terus kita rontgen, setelah di rontgen ada dikatuknya itu. Menurut dokter, dikatuknya itu ada pemekaran sedikit,” tutur Mounstar pada tim IntipSeleb pada Kamis, 10 Desember 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga