img_title
Foto : Instagram/@melaney_ricardo

IntipSeleb – Melaney Ricardo mengaku bahwa dia hampir meninggal karena terlalu banyak mengonsumsi alkohol. Tak hanya itu, istri Tyson James Lynch ini juga bercerita soal keluarganya yang menuntun Melaney pada sisi religius.

Berbagai pengalaman dan perjuangan dalam hidupnya ia ungkapkan pada Daniel Mananta. Bahkan, Melaney mengaku pernah minta pekerjaan pada Wishnutama karena selalu gagal dalam casting. Penasaran dengan cerita Melaney Ricardo? Yuk simak artikelnya sampai habis!

Baca Juga: Ragam Obat yang Dikonsumsi Melaney Ricardo Selama Sakit COVID-19

Kecanduan Alkohol

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Melaney Ricardo bukanlah nama yang baru di jagat hiburan Tanah Air. Dia melambungkan namanya sebagai pembawa acara sejak tahun 1999 silam. Sebelum menikah dengan Tyson James Lynch pada 2010, Melaney rupanya pernah nakal dan sering pergi ke kelab malam.

“Maksud gue emang gue tuh dulu nakal banget. Gue bisa berangkat Jumat, Minggu gue baru pulang. Gue hampir mau mati karena gue nakal banget,” kata Melaney dilansir IntipSeleb dari YouTube Daniel Mananta Network dengan judul Positif Hamil, Melaney Ricardo Stop Merokok pada Rabu, 9 Desember 2020.

Topik Terkait