img_title
Foto : Instagram/vickyprasetyo777

IntipSeleb – Kalina Oktarani mengaku bahwa anak-anak Vicky Prasetyo telah memanggil dirinya dengan sebutan Mami. Berbeda dengan Vicky yang saat ini belum juga mendapat lampu hijau dari anak Kalina dengan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier

Hal itu terungkap dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada 9 Desember 2020. Dalam konten tersebut, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo buka-bukaan pada Ashanty soal rencana pernikahan mereka. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Kalina Oktarani Pamer Cincin dari Vicky Prasetyo, Siap Hidup Susah

Anak-anak Vicky Prasetyo Panggil Kalina Oktarani Mami

instagram/vickyprasetyo777
Foto : instagram/vickyprasetyo777

Jalinan asmara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo masih terus mendapat perhatian publik. Meski ditentang Azka Corbuzier, Kalina nampak tak gentar bahkan dirinya semakin mantap mempersiapkan rangkaian pernikahan. Dalam kesempatan terbaru, Kalina menceritakan bahwa dia sudah sangat dekat dengan ketiga anak Vicky, yakni Al Karim Benzema, Cinta Kana dan Naira Mano Takbira Nisa. 

"Jadi pas lagi tidur sama anak-anak. Dia (Vicky) enggak tidur sama kita, anaknya kan cewek dua. Tiba-tiba Kakak Cinta nyamperin, rebutan tuh mau tidur dekat aku. Terus dia bilang 'Aunty, bener kan bakal jadi Maminya aku? Maminya kita?' Aku yang langsung sedih," ujar Kalina cerita ke Ashanty. 

Topik Terkait