img_title
Foto : Instagram/@dbs.entertainment

IntipSeleb – Kangen Joget, virtual live konser yang diselenggarakan oleh Digi Bintang Sinergi (DBS Entertainment) ini akan digelar pada 19 Desember 2020 mendatang. Mengusung tagline Jogetin Jangan Dilawan, acara yang dimeriahkan oleh Evi Masamba hingga Raffi Ahmad ini juga menyediakan hadiah menarik.

Hanya mengikuti challenge Kangen Joget, penonton bisa membawa pulang hadiah yang disediakan. Terlepas dari itu, konser Kangen Joget ini juga digelar untuk mengobati kerinduan para pecinta dangdut Tanah Air. Lantas apa saja hadiah yang diberikan? Simak penjelasan berikut.

Baca juga: Profil Lina Meong, Host Kangen Joget Jelmaan Kasino Warkop DKI

Hadiah Menarik Diantaranya Smartphone

Instagram/@dbs.entertainment
Foto : Instagram/@dbs.entertainment

Menutup tahun 2020, DBS Entertainment bekerja sama dengan JagoDangdut.com dan VIVA.CO.ID bakal mempersembahkan event, Kangen Joget. Acara yang bakal dipandu Lina Meong dan Fangtastis ini dihadiri sejumlah bintang seperti Evi Masamba, Jihan Audy, Happy Asmara hingga Kalia Siska.

Tidak hanya itu, Raffi Ahmad dan Ravi Bathia juga dikonfirmasi hadir sebagai bintang tamu spesial. Tapi selain deretan bintang, Kangen Joget juga memiliki daya tarik lewat Kangen Joget Challenge berhadiah menarik. Penonton berkesempatan membawa pulang hadiah istimewa itu dengan ikut berpartisipasi dalam tantangan tersebut.

Topik Terkait